Sukses

Van Gaal Bicara Isu Ketertarikan MU kepada Hummels

MU disebut mengajukan tawaran sebesar 37,3 juta pound, atau senilai dengan Rp 711 miliar untuk mendapatkan Hummels.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal akhirnya buka suara soal isu ketertarikan timnya kepada bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Seperti apa?

Dalam beberapa bulan terakhir, klub berjuluk Setan Merah tersebut selalu dikaitkan dengan Hummels. Bahkan, media asal Jerman, Blid menyebut kalau MU sudah menyiapkan anggaran besar untuk mendapatkan tanda tangan bek Timnas Jerman tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/783770/original/069082800_1419214660-mats_hummels.jpg

Blid menyebut Setan Merah mengajukan tawaran sebesar 37,3 juta pound, atau senilai dengan Rp 711 miliar kepada Dortmund untuk memboyong Hummels ke Old Trafford Stadium.

Maksud Setan Merah memboyong bek berusia 26 tahun tersebut karena keinginan Van Gaal yang berniat memperkuat lini tengah timnya. Wajar saja, karena performa lini belakang Setan Merah tidak menyakinkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Van Gaal

Jawaban Van Gaal

Manajer asal Belanda itu pun telah mengisyaratkan kalau Victor Valdes merupakan pemain terakhir MU di Januari 2015. Van Gaal baru berniat belanja pemain lagi pada bursa transfer musim panas.

"Saya membaca berita setiap hari. Banyak yang mengatakan kalau saya atau MU tertarik dengan pemain lain," ucap mantan pelatih Timnas Belanda tersebut seperti dikutip dari Metro.

"Kami hanya memberikan kontrak dan kesempatan kepada Victor Valdes. Kami hanya menjual pemain (di bursa transfer Januari 2015), tidak membeli pemain," Van Gaal memberikan penegasan.

Baca juga:

Gerrard Hengkang, Siapa Icon Liverpool Selanjutnya?

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.