Sukses

Usai Rebut Peringkat 3 SCM Cup, Persebaya TC di Bali

Bajol Ijo akan melakoni TC selama 7 hingga 10 hari ke depan.

Liputan6.com, Bali - Usai meraih posisi ketiga dalam turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015, Persebaya Surabaya langsung terbang ke Pulau Bali untuk melakukan Training Centre (TC).

Manajer tim Persebaya, Sulaeman Hary "Gendhar" Ruswanto mengatakan, saat ini Evan Dimas dan kawan-kawan sudah berada di Bali untuk melakoni TC selama 7 hingga 10 hari ke depan.

“Selain TC, di Bali tim dijadwalkan untuk melakukan dua kali uji coba. Melawan Bali United Pusam, dan menghadapi Pra PON atau PS Bandung,” kata Gendhar seperti dilansir situs PT Liga.

Menurut Gendhar, Bali dipilih karena sekalian untuk berlibur setelah tim mengikuti SCM Cup dan sebelum masuk ke kompetisi ISL 2015. Selain itu juga untuk menjaga kekompakan tim.

Sementara itu Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mengatakan, seluruh skuatnya diboyong untuk mengikuti TC di Bali. "Yang tidak berangkat ke Palembang menyusul dari Surabaya. TC ini memang saya rencanakan sejak Desember lalu. Dan saya memang ingin TC di luar Surabaya," kata Ibnu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/802095/original/043267100_1422367248-Persebaya_vs_Persela_7.jpg

Baca Juga

MU Masih Ngotot Ingin Datangkan 4 Pemain Ini

Pemain Berbakat MU Pindah ke Chelsea?

10 Fakta Menarik Gol Neymar di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini