Sukses

Video Aksi 'Brutal' Diego Costa di Piala Capital One

Tak hanya Emre Can, Steven Gerrard dan Martin Skrtel juga diprovokasi Costa.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa tak bisa berkelit lagi. Federasi Sepak Bola Inggris (FA) sudah mendakwanya bersalah karena menginjak kaki Emre Can di laga leg kedua semifinal Piala Capital One, Rabu (28/1/2015) lalu.

Costa memang menjadi "buah bibir" di pertandingan itu. Selain karena hampir sepanjang laga duel yang berkesudahan 1-0 untuk Chelsea itu panas, Costa kerap membuat onar dengan aksi kasarnya. Di sebuah kesempatan, Costa juga tampak menginjak bek Liverpool, Martin Skrtel tapi aksinya masih luput dari pengamatan wasit maupun FA.

Akibat ulahnya, Costa terancam absen di 3 laga Liga Inggris. Dimulai saat melawan Manchester City pada Minggu (1/2/2015) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Lalu melawan Aston Villa dan Everton.

Seperti diketahui, insiden Costa dan Can berawal ketika gelandang asal Turki itu menyepak bola menjauh dari Costa sambil menjatuhkan diri.

Tak disangka, Costa mengejar bola itu sambil menginjak kaki Can. Gelandang asal Turki ini sempat menghampiri Costa dengan emosi tapi segera dilerai wasit.

Ingin tahu video lengkap insiden Costa injak Emre Can dan juga Skrtel? Klik video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.