Sukses

Soal Gestur Neymar, Ini Jawaban Pelatih Barcelona

Gabi menuding Neymar tidak memiliki sikap respek.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona Luis Enrique menepis anggapan miring soal tingkah Neymar saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 3-2 pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadio Vicente Calderon, Kamis (29/1) dinihari WIB.

Sebelumnya, kapten Atletico Gabi Fernandez menuding Neymar tidak memiliki sikap respek terhadap tim lawan dengan gestur yang ditunjukkannya. Khususnya, saat Neymar merayakan gol keduanya di laga ini yang mengubah skor pertandingan menjadi 3-2.

Memang, eusai menjebol gawang Jan Oblak, bintang muda asal Brasil  secara spontan menempatkan kedua tangannya ke bagian luar telinga. Gaya selebrasi ini yang Neymar ditanggapi negatif oleh Gabi.

 

http://e2.365dm.com/15/01/768x432/neymar-barcelona-atletico-madrid_3257460.jpg?20150128214732

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Enrique

Soal tingkah Neymar, Enrique menilai anak asuhnya itu tidak memiliki maksud apapun. "Sikap Neymar normal bagi pemain sepertinya, pemain dengan kepercayaan diri tinggi," ucap pelatih yang menggantikan posisi Gerardo Martino ini.

"Dia mencetak gol, dia menggiring bola. Tidak ada seorang pun yang bisa mengubah dia," Enrique menambahkan.

Mantan pelatih AS Roma ini juga mengaku tidak ada yang salah dengan gestur yang dipertontonkan Neymar pada leg kedua perempat final Copa del Rey tersebut.

"Dia sudah seperti ini dalam waktu lama dan kami menyukai dia karena dia pemain yang sangat berani. Jadi, saya rasa dia telah menampilkan penampilan yang memikat," tukas Enrique.

Baca juga :

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini