Sukses

Wigan Akan Pinjam Dua Pemain MU

Dua pemain MU dibidik agar tidak terdegradasi.

Liputan6.com, London - Agar tidak turun kasta ke divisi tiga, klub Championship Wigan Athletic berencana meminjam dua pemain muda Manchester United pada bursa transfer Januari ini. Dua pemain yang dibidik adalah gelandang Nick Powell dan winger Jesse Lingard.

Isu keinginan Wigan meminjam Powell dan Lingard mencuat setelah manajer Malky Mackay terlihat hadir langsung di stadion menyaksikan tim U-21 MU mengalahkan Liverpool 2-1. Demikian diberitakan Daily Mail.

Tawaran dari Wigan mungkin saja akan diterima oleh MU agar Powell dan Lingard bisa mendapat kesempatan bermain. Pasalnya bila tetap di MU, keduanya cuma akan main bersama tim reserve.

Lingard baru pulih dari cedera parah. Sulit bagi Lingard masuk tim utama karena disana bercokol nama-nama beken seperti Angel Di Maria, Juan Mata, Ashley Young hingga Adnan Januzaj.

Sedangkan Powell baru saja kembali ke MU setelah gagal bersinar selama dipinjamkan ke Leicester City. Powell belum akan dimainkan di tim utama oleh manajer Louis van Gaal.

Wigan perlu banyak amunisi baru di bursa transfer Januari karena mereka terpuruk di papan bawah Championship. The Latics berada di posisi 23 atau satu tingkat di atas juru kuncu Blackpool.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini