Sukses

Strootman Cedera Lagi, Masih Tertarik MU?

Pemain yang sangat dikabarkan akan berseragam Manchester United itu kini sedang terbang menuju Belanda untuk memulihkan cedera.

Liputan6.com, Roma Gelandang AS Roma, Kevin Strootman kembali mengalami cedera. Pemain yang santer dikabarkan akan berseragam Manchester United itu kini sedang terbang menuju Belanda untuk memulihkan cedera.

Strootman mendapatkan cedera saat Roma bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina, Senin (26/1/2015). Pada pertandingan tersebut Strootman hanya bermain selama 34 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Miralem Pjanic karena mengalami cedera. Disinyalir, cedera lutut Strootman kembali kambuh saat turun bertanding.

Terkait itu seperti dilansir The Gazzeta dello Sport, Roma telah secara resmi menyatakan bahwa pemainnya tersebut akan terbang ke Belanda untuk bertemu dengan ahli bedah yang pernah menangani cedera Strooman sebelumnya. Rencananya, Rabu (28/1/2015) atau Kamis (29/1/2015) waktu setempat Strooman akan terbang ke Belanda untuk menyembuhkan cedera ligamen pada lututnya.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catatan Cedera Strootman

Berkutat dengan cedera bukan merupakan hal yang baru untuk Strootman. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun ini mempunyai riwayat panjang soal cedera yang kerap menimpanya.

Tercatat, selama berseragam AS Roma, Strootman telah tiga kali mengalami cedera dan harus absen membela I Giallorossi. Ia pernah terpaksa menepi selama sepuluh hari karena mengalami cedera hamstring. ia juga sempat mengalami cedera ringan yang membuatnya harus absen di satu pertandingan.

Namun, yang paling parah ketika Strootman mengalami cedera ligamen beberapa waktu lalu. Mantan pemain PSV Eindhoven ini harus menepi dari dunia sepak bola selama 255 hari dan absen di 30 pertandingan AS Roma. Kini, setelah dipastikan sembuh, Strootman harus kembali menepi meski belum diketahui seberapa parah cedera yang menimpanya.

Melihat catatan cedera yang cukup panjang, masihkah Manchester United tertarik untuk memboyong Strootman ke Old Trafford musim depan?

Baca Juga:

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini