Sukses

Video Duel Sengit Persela vs Persebaya di SCM Cup 2015

Laga ini mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persela Lamongan.

Liputan6.com - Persebaya Surabaya sukses menyandang status posisi ketiga SCM Cup 2015. Di laga penentuan, Selasa (27/1/2015), tim Bajul Ijo mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (27/1/2015), Persebaya harus berusah payah menaklukkan lawannya. Sepanjang babak pertama dan kedua, Persela rupanya mampu menandingi permainan Otavio Dutra Cs.

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn yang baru diturunkan di babak kedua menjadi momok bagi lini pertahanan Persela. Namun hingga babak kedua usai, tim Laskar Joko Tingkir sukses menjaga gawangnya dari kebobolan.

Laga akhirnya dilanjutkan ke babak tambahan. Di saat itulah Persebaya baru bisa unggul. Gawang Persela yang dikawal Choirul Huda jebol lewat sepakan penalti Otavio Dutra. Penalti itu diberikan wasit karena Agus Salim melanggar Evan Dimas di kotak terlarang.

Persela melancarkan serangan balasan untuk menyamakan keadaan. Namun usaha mereka gagal dan Persebaya akhirnya keluar sebagai pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini