Sukses

Roma Permanenkan Pemain Incaran Milan

Untuk mempermanenkan sang pemain, Roma harus mengeluarkan uang sebesar 7 juta euro atau setara Rp 99 miliar.

Liputan6.com, Roma - AS Roma memupuskan harapan AC Milan yang ingin merekrut Mapou Yanga-Mbiwa. Kini bek kebangsaan Prancis itu telah resmi diikat kontrak permanen oleh kubu Serigala Ibukota.

Sebelumnya Yanga-Mbiwa menjalani masa pinjaman yang akan berakhir Juni 2015 mendatang. Namun Roma mengubah keputusannya karena terkesan dengan penampilan sang pemain. Klub asuhan Rudi Garcia itu akhirnya membujuk Newcastle United untuk melepas bek andalannya.

Roma harus mengeluarkan uang sebesar 7 juta euro atau setara Rp 99 miliar. Namun sejauh ini belum diketahui durasi kontrak yang diberikan ke Yanga-Mbiwa.

"Setelah memenuhi kewajiban dalam perjanjian (peminjaman), kami akan mempermanenkan Mapou Yanga-Mbiwa dengan biaya 5.5 juta poundsterling atau 7 juta euro," tulis pernyataan Roma yang dilansir Football Italia.

Sejauh musim ini berlangsung, Yanga-Mbiwa sudah bermain sebanyak 20 kali. Keberadaannya kian memperkuat lini belakang Roma yang juga ditempati Ashley Cole, Urby Emanuelson, Davide Astori, Jose Holebas, Douglas Maicon, Kostas Manolas dan Vassilis Torosidis.

Baca juga:

Jumpa City, Chelsea Terancam Tanpa Fabregas

Pasca Putus dengan Ronaldo, Irina Tampil Setengah Bugil

Video AC Milan Kalah Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.