Sukses

Istri Gonzales Rela Begadang Doakan Kemenangan Arema

"Aku bersyukur banget, mewakili suporter dan istri pemain," kata dia.

Liputan6.com, Palembang - Perjuangan dan dukungan keluarga pemain Arema Cronus berbuah hasil dengan meraih juara pertama pada turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup, Selasa (27/1/2015). Tak terkecuali juga bagi Eva Nurida Siregar, istri striker Arema Cronus, Cristian Gonzales.

Saat ditemui usai pertandingan SCM Cup 2015 di gedung Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, raut muka gembira pun tergambar di wajah ibu empat anak ini.

"Aku bersyukur banget, mewakili suporter dan istri pemain. Terbayarkan sudah pengorbanan kita dan pengeluaran yang membengkak di sini. Apalagi bawa anak-anak ke sini selama satu minggu, terpaksa bolos sekolah. Tapi sudah minta izin pihak sekolah," katanya kepada Liputan6.com.

"Semalam benar-benar berdoa. Tidak tidur, sampai mata bengkak karena berdoa terus. Soalnya anak-anak menangis kalau papanya kalah tanding," ujarnya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/802167/original/095707100_1422404954-IMG_20150127_211505.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tidak hanya didampingi kedua anaknya, Fernando dan Vanessa Gonzales, namun Eva juga ditemani anak sulungnya, Amanda Gonzales yang langsung terbang dari Bali untuk melihat penampilan sang ayah tercinta.

Tidak hanya rajin beribadah dan berdoa, Eva pun rajin menggelar pengajian, terlebih di saat Arema akan melakukan pertandingan. "Doa malam itu tidak bisa mengalahkan apapun. Selain berdoa, kita selalu gelar pengajian. Apalagi Arema akan main, kita selalu mengadakan pengajian," tukasnya.

Baca Juga

Kartu Merah Ronaldo: Manchester United 3 Real Madrid 5

Bungkam Sriwijaya, Arema Juara SCM Cup 2015!

Metode Latihan Ronaldo Bikin James Geleng-geleng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini