Sukses

Arema Waspadai Trio Penyerang Sriwijaya FC

"Mereka (Sriwijaya FC) punya Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, serta Patrich Wanggai, dan mereka yang kami waspadai," kata Djoko Susilo.

Liputan6.com, Palembang - Arema Cronus akan menghadapi Sriwijaya FC pada partai final SCM Cup 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015) malam WIB. Asisten pelatih Arema Djoko Susilo meminta para pemainnya harus lebih waspada pada sisi teknik permainan, terutama kepada trio penyerang Sriwijaya.

"Mereka (Sriwijaya FC) punya Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, serta Patrich Wanggai, dan mereka yang kami waspadai. Namun pada laga final ini, para pemain harus menghentikan pergerakan mereka," kata Gethuk, sapaan akrab Djoko Susilo, kepada Liputan6.com.

Ketiga mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu, diakui Gethuk, membuat tim Singo Edan khawatir. "Saat bola mengarah ketiga striker tersebut, bisa-bisa tenaga pemain kita kehabisan meladeni permainan mereka," ucapnya.

Seperti diketahui, baik Ferdinand, Tibo, dan Wanggai unggul dalam kecepatan. Selain itu, ketiganya selalu ngotot dalam bermain. Sejauh ini, Ferdinand telah mencetak empat gol, Tibo satu gol, serta Wanggai belum mencetak gol.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo: 3 Kartu Merah di MU, 5 di Madrid

Sriwijaya vs Arema: Saling Sikut di Final Ideal

Ini Cara Milan Keluar dari Krisis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.