Sukses

Trofi SCM Cup 2015 Diserahkan Langsung Gubernur Sumsel

Partai final SCM Cup 2015 akan mempertemukan Arema Cronus kontra Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Turnamen pra musim SCM Cup 2015 sudah mendekati partai puncak. Dari delapan tim kuat Indonesia Super League (ISL), enam di antaranya sudah berguguran.

Gelar juara bakal diperebutkan Sriwijaya FC dan Arema Cronus yang akan bentrok pada partai final di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015) malam WIB. Sementara tempat ketiga akan mempertemukan derby Jawa Timur, yakni Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya.

Pada partai puncak nanti, trofi turnamen pra musim ini akan diberikan langsung pada sang juara. Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin rencananya hadir menyerahkan trofi SCM Cup 2015.

Selain itu, ada beberapa tamu undangan spesial lainnya. Mereka antara lain Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Direktur Bisnis PSSI Edhie Prasetyo, Ketua OC SCM Cup Palembang Augi Benyamin, dan tak ketinggalan GM Programming Acquitition SCTV Banardi Rachmad.

Baca juga:

Lini Depan Sriwijaya Berbahaya, Kata Siapa?

Final SCM Cup 2015: Ketajaman Ferdinand vs Kreativitas Sengbah

Lawan Persela, Persebaya Rotasi Pemain

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.