Sukses

Skuat Belum Komplet, Persib Siap Hadapi Inter Island Cup 2014

Laga Inter Island Cup 2014 bakal mempertemukan Arema Cronous dengan juara ISL Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Setelah sempat tertunda, laga Inter Island Cup 2014 antara Persib Bandung melawan Arema Cronous akhirnya digelar di Stadion Jakabaring Palembang, 1 Februari 2015 nanti. Dalam pertandingan tersebut, keduanya dipastikan bakal tampil semaksimal mungkin demi membuktikan diri sebagai yang terbaik jelang dimulainya Indonesia Super League (ISL) 2015.

Menanggapi laga nanti, Djajang Nurjaman optimistis timnya bisa meraih hasil positif. Pelatih Persib itu tak cemas meski saat ini skuatnya belum memiliki materi pemain yang sempurna.

"Para pemain siap. Final nanti merupakan adu gengsi apalagi mereka ingin tampil impresif (sebelum ISL dimulai)," kata Djajang saat ditemui di Mess Persib, Senin (26/1/2015).

Mengenai persiapan tim lawan, Djajang menilai Arema saat ini tidak banyak berubah dari musim lalu. Menurutnya, tim Singo Edan bakal menerapkan gaya permainan yang sama.

"Masih sama kekuatannya seperti musim lalu. Keluarnya Gustavo (Lopez) dan Beto (Alberto Goncalves) ada pengganti dua pemain Afrika. Cara bermainpun sama yaitu ball possession," tuturnya.

Selain memperebutkan status sebagai yang terbaik jelang digulirkannya ISL 2015, laga Inter Island Cup nanti bakal dijadikan Djajang sebagai ajang untuk menyeleksi pemain asing. Saat ini ia memiliki Maycon Calijuri di dalam skuatnya. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih menungguh dua pemain lagi yang akan datang dalam beberapa hari ke depan.

"Sabar dulu masih ada waktu. Jangan mendesak. Intinya saya ingin yang terbaik. Rencana bisa berbarengan dengan Koh Traore. Harinya tidak bisa dipastikan. Mudah-mudahan bisa secepatnya terus melalui trial. Berkaca dari video bagus saat main," ungkapnya.

 

Baca juga:

Higuain Cemerlang, Napoli Menang

Sriwijaya vs Arema: Saling Sikut di Final Ideal

Ini Cara Milan Keluar dari Krisis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini