Sukses

Juventus Ingin Rebut Bek Incaran MU

Kemampuan Dani Alves di lini belakang tim masih membuat klub-klub lain tertarik ingin merekrutnya.

Liputan6.com, Turin - Bek kanan Barcelona Dani Alves akan menginjak usia 32 tahun pada Mei tahun ini. Namun, kemampuan Alves di lini belakang tim masih membuat klub-klub lain tertarik ingin merekrutnya.

Kontrak Alves bersama Barca akan habis pada Juni tahun ini. Karena sang pemain gagal memperbarui kontrak bersama Barca, beberapa minggu terakhir Alves dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Belakangan, Juventus masuk dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan pemain Brasil tersebut usai tak dapat memboyong wonderkid Barcelona Martin Montoya musim dingin ini. Tuttomercatoweb mengklaim meski MU difavoritkan dalam merekrut Alves, persaingan belum selesai hingga jendela transfer ditutup.

Alves merupakan pemain gaek dalam skuat Blaugrana yang tiba pada 2008 dari Sevilla. Ia telah mencetak 14 gol dalam 203 penampilan di La Liga sejauh ini. Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut telah menyumbangkan dua assist dalam 15 kali tampil pada musim ini di liga.


Baca Juga:

Arsenal Mundur, Bintang Jerman Segera Gabung MU?

Nani: MU Ingin Saya Bertahan

Hajar Pemain Cordoba, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini