Sukses

Wow, Madrid Sudah Mencetak 100 Gol

Trio penyerang Real Madrid yang dikenal sebagai BBC (Bale, Benzema, Cristiano) menjadi penyumbang gol terbanyak.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang 2-1 atas Cordoba pada laga ke-19 di La Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Gareth Bale. Khusus Bale, itu merupakan gol ke-100 Madrid pada ajang semua kompetisi sejahu musim ini.

Sepertin dilansir media Spanyol, Goal, Senin (26/1/2014), sebagian besar gol Madrid datang dari trio striker  BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo). Ronaldo memimpin daftar pencetak gol dengan 36 gol. Diikuti oleh Benzema dengan 15 gol dan Bale 14 gol.

James Rodriguez yang baru bergabung dengan Madrid pada musim panas 2014 silam telah mencetak 14 gol. Javier 'Chicharito' Hernandez yang lebih banyak menghuni bangku cadangan menyumbang empat gol, sama seperti Isco.

Para bek Madrid juga ikut menyubang gol, di antaranya Sergio Ramos (5), Raphael Varane (2), Pepe, Arbeloa, Marcelo, dan Nacho masing-masing satu gol. Dari 100 gol Madrid, 64 di antaranya dilesakkan di La Liga dan sisanya Liga Champions (16), Piala Dunia Antarklub (6), Piala Super Eropa (2), Piala Super Spanyol (1), serta Copa del Rey (11).

Madrid berpeluang menambah koleksi gol mereka lantaran La Liga masih mempertandingkan 19 laga. Selain itu, Los Blancos masih berpartisipasi di Liga Champions yang sudah memasuki babak perdelapan final.

Baca juga:

Blatter Sebut UEFA Pengecut

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini