Sukses

Pemain Emosi, Ini Komentar Arema

Bentrok Arema vs Persebaya diwarnai gesekan antarpemain kedua tim.

Liputan6.com, Palembang - Asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo ternyata menyoroti sikap emosional para pemainnya saat mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 pada semifinal SCM Cup 2015 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1/2015) malam. Ini lantaran banyak penggawa Arema yang terpancing ulah bintang Persebaya.

Mulai dari I Gede Sukadana bersitegang dengan Asep Berlian, Hasyim Kipuw dengan Siswanto, dan AlFarizi dengan Ilham Udin Armaiyn. Bahkan di perpanjangan waktu, wasit Nusur Fadillah mengeluarkan kartu kuning kedua kepada Kipuw.

Mantan pemain Persebaya harus meninggalkan lapangan lebih awal gara-gara aksi tak simpatiknya menempeleng striker lawan David Balla. Arema sendiri melenggang ke final berkat gol indah Cristian Gonzales pada masa perpanjangan waktu.

"Ambisi mau menang boleh, tapi ketika itu jadi berlebihan tentu akan merugikan tim sendiri," ucap Joko seusai pertandingan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

 

Berkat kemenangan ini tim Singo Edan akan bersua Sriwijaya FC di partai puncak pada 27 Januari mendatang. Jeda waktu yang singkat memaksa Arema harus cepat memulihkan diri.

"Kini kita harus bersiap lawan Sriwijaya di final. Kita harus menyiasati waktu yang singkat untuk masa pemulihan agar tim ini tetap stabil," kata Joko memungkasi.

Baca juga :

 

Tim Gurem Gebuk Chelsea di Babak Keempat Piala FA

 

Ini Janji Pelatih Milan Usai Dipermalukan Lazio

 

MU Dapatkan Bek Tangguh Austria?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.