Sukses

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

Sejauh ini Jose Mourinho belum mau melepas Mohamed Salah.

Liputan6.com, London - Keinginan AS Roma merekrut Mohamed Salah dari Chelsea nampaknya tak akan mudah terwujud. Penyebabnya, Salah masih dibutuhkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

"Kami ingin memiliki dan menjaga skuat yang sama. Kami senang dengan pemain yang ada saat ini. Salah akan dipilih untuk (pertandingan) besok. Begitu juga dengan Andre Schurrle," ucap Mourinho yang dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya Salah kerap diberitakan bakal terdepak dari kubu The Roman Emperor. Ia gagal menembus skuat utama karena kalah bersaing dengan Eden Hazard, Willian dan Oscar dos Santos.

Posisinya semakin terancam saat Chelsea berencana memboyong Juan Cuadrado dari Fiorentina. Memanfaatkan kondisi tersebut, Roma mengajak Salah bergabung dengan status pemain pinjaman.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Schurrle

Selain Salah, Chelsea kabarnya juga akan melepas Schurrle di bursa transfer Januari 2015. Pemain kebangsaan Jerman itu dilirik klub raksasa Bundesliga, VfL Wolfsburg.

Namun Mourinho kembali membantah kabar tersebut. Ia mengaku masih membutuhkan Schurrle di dalam skuatnya.

"Pada prinsipnya, kami ingin agar mereka tinggal di sini. Kami ingin memasuki bulan Februari dengan skuat yang sama. Bahkan jika memungkinkan, kami tak ingin terlibat dalam bursa transfer," tegas Mourinho.

Salah tiba di Chelsea pada Januari 2014 lalu. Ia didatangkan dari FC Basel dengan harga 10 juta poundsterling.

Sementara Schurrle, ia bergabung ke Stamford Bridge Stadium pada Juli 2013 lalu. Sang pemain ditebus Chelsea dari Bayer Leverkusen seharga 16 juta poundsterling.

 

Baca juga:

Enrique Beberkan Cara Kejar Madrid

10 Pemain Mungil di ISL 2015

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.