Sukses

Terkuak, CR7 Ingin Setim dengan Messi dan Neuer

Cristiano Ronaldo selama ini menjadi lawan dari Messi dan Neuer.

Liputan6.com, Zurich - Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut seorang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ternyata ia memendam hasrat untuk bermain dengan rival abadinya, Lionel Messi, dan kiper Jerman, Manuel Neuer.

Ronaldo mengungkap hal tersebut sesaat sebelum acara penganugerahan Ballon d'Or 2014. Padahal Messi dan Neuer agak canggung menjawab pertanyaan siapa pemain yang diidamkan untuk bermain bersama.

"Bagi saya sepak bola adalah masa kini. Dulu banyak sekali pemain hebat, tapi sangat menarik jika saya bisa bermain dengan kedua sosok di samping saya ini," ujarnya seperti dilansir situs resmi FIFA (13/1).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Messi dan Neuer

Sesaat setelah pria asal Portugal itu menyampaikan pendapatnya, Messi dan Neuer pun bergantian mengeluarkan pendapatnya masing-masing. Keduanya tidak menjawab secara langsung, akan tetapi mengisyaratkan keinginan yang sama dengan Ronaldo.

"Saya selalu senang bermain dengan para pemain terbaik. Sulit terjadi, karena kami bermain dengan tim masing-masing, tapi saya ingin bisa bermain dengan mereka dan Ronaldo adalah salah satunya," ucap bintang Barcelona itu.

"Saya senang bisa bermain dengan klub yang sukses. Banyak idola saya di masa lalu dan saya akan jahat jika hanya memilih satu," jelas Neuer dengan bijak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.