Sukses

Ini Dia Si Seksi Presenter FIFA Ballon d'Or 2014

Presenter cantik FIFA Ballon d'Or 2014.

Liputan6.com, Zurich - Malam penghargaan FIFA Ballon d'Or sesaat lagi digelar. Kate Abdo didaulat sebagai presenternya.  Siapakah dia?

Malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 digelar di markas FIFA, Zurich, Swiss. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Manuel Neuer bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik sejagat.

Kate Abdo ditunjuk sebagai presenter di acara bergengsi ini. Kate sehari-hari berprofesi sebagai juru warta media olah raga kenamaan Inggris, Sky Sports.

"Saya senang karena dipercaya menjadi host Ballon d’Or. Semoga penampilan saya tidak mengecewakan banyak orang," tutur Abdo seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Perempuan 33 tahun itu memang bukan presenter biasa. Abdo pernah jadi presenter di CNN selama dua tahun sebelum hengkang ke Sky Sport News di Jerman. Mulai Januari 2014, Abdo dipercaya menjadi presenter Sky Sports News di Inggris.

Abdo memiliki background pendidikan yang mentereng. Lulus dari jurusan Bahasa Eropa dari Universitas Salford, dia melanjutkan pendidikannya sebagai penerjemah di Universitas Malaga, Spanyol, selama dua tahun. Pemilik rambut cokelat itu juga memiliki pengalaman bekerja di Paris dan Muenchen.

Tidak salah lagi jika presenter kelahiran Manchester itu dikenal polyglot alias menguasai banyak bahasa. Selain bahasa Inggris sebagai bahasa ibunya, Abdo juga fasih berbicara Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Baca Juga:

12 Fakta Unik Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Bungkam Genoa

5 WAGs Seksi Pecinta Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini