Sukses

Babak 1: MU Masih Sama Kuat dengan Southampton

Tampil di kandang sendiri, Old Trafford Stadium, Manchester United belum bisa mencetak gol ke gawang Southampton.

Liputan6.com, Manchester - Tampil di kandang sendiri, Old Trafford Stadium, Manchester United belum bisa mencetak gol ke gawang Southampton pada Minggu (11/1/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Laga baru berjalan satu menit, Southampton sudah mengancam lini pertahanan MU. Nathaniel Clyne melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Setan Merah (sebutan MU). Tapi bola mendatar hasil sepakannya tidak menemui sasaran.

Setan Merah coba melancarkan aksi serangan. Menit ketujuh, Angel Di Maria melepaskan tendangan kaki kiri dari sisi kanan pertahanan Soton (sebutan Southampton). Namun, akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kanan gawang Forster.

Di Maria kembali beraksi. Dia melepaskan tendangan mendatar dari jarak jauh pada menit ke-20. Tapi bola hasil sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang Southampton.

Tujuh menit selanjutnya, Southampton mengancam gawang David De Gea. Berawal dari situasi sepak pojok, kapten Soton, Fonte menyundul bola. Sayang, usahanya gagal menemui sasaran.

Menguasai jalannya pertandingan tak membuat Setan Merah mendapat peluang bagus untuk mencetak gol. Hingga menit ke-35, pertandingan masih imbang tanpa gol.

Tiga menit kemudian, Di Maria melepaskan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Soton. Bola diarahkan ke tengah kotak penalti dan mengarah ke Juan Mata. Tapi Froster bisa menangkap bola lebih dahulu.

Robin van Persie hampir saja menjebol gawang Soton pada menit ke-41. Dia melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditangkap Froster.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta di Old Trafford Stadium.

Susunan Pemain:

Manchester United:De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Shaw, Blind, Carrick, Rooney, Mata, Di Maria, Van Persie

Southampton: Forster, Clyne, Fonte, Alderweireld, Bertrand, Wanyama, Schneiderlin, S. Davis, Ward-Prowse, Elia, Pelle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.