Sukses

Legenda Juventus Sebut CR7 Pemain yang Mengesankan

Tahun 2014, Ronaldo tampil sangat spektakuler bersama Madrid. Kekasih Irina Shayk itu mencetak 60 gol dan meraih empat gelar.

Liputan6.com, Sydney - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menyebut bintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang mengesankan. Del Piero juga mengatakan kalau Ronaldo merupakan pelopor pesepak bola modern.

Tahun 2014, Ronaldo tampil sangat spektakuler bersama Madrid. Kekasih Irina Shayk itu mencetak 60 gol dan meraih empat gelar, yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa.



"Statistik pribadi Ronaldo benar-benar mengesankan. Banyak yang telah ditunjukkan darinya sebagai pemain modern. Ronaldo juga masih bisa menunjukkan hal yang sama di masa depan," ucap pria yang kini sudah berusia 40 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Pemenang Ballon d'Or

Prediksi Pemenang Ballon d'Or

Pada 12 Januari mendatang, Ronaldo akan bersaing dengan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer dan bintang Barcelona, Lionel Messi untuk memperebutkan gelar Ballon d'Or tahun 2014.

Bagi Del piero, Neuer yang meraih gelar Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman lebih pantas memenangkan penghargaan tersebut. Menurut Del Diero, kandidat yang memenangkan Piala Dunia harus lebih diprioritaskan.



"Saya memprediksi kalau pemenang Ballon d'Or adalah Neuer. Perannya bersama Jerman untuk meraih gelar Piala Dunia sangat besar. Dia juga meraih musim yang sangat indah bersama Bayern Muenchen," katanya.

"Situasi seperti ini sama seperti di tahun 2006. Ketika itu, Gianluigi Buffon hampir saja menjadi pemenang Ballin d'Or jika mengalahkan suara kapten Italia saat itu, Fabio Cannavaro," dia mengakhir.

Baca Juga:

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.