Sukses

"Barcelona Harus Manjakan Lionel Messi"

Messi gencar diberitakan bakal pergi meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona diterpa isu tak sedap. Klub asuhan Luis Enrique itu kabarnya bakal ditinggal Lionel Messi pada musim panas nanti.

Kabar ini mulai berhembus saat Messi tidak dimainkan sejak menit pertama di laga kontra Real Sociedad, 4 Januari 2015 lalu. Sehari kemudian, Messi mangkir latihan dengan alasan sakit perut.

Media-media di Spanyol melaporkan Messi sebenarnya punya hubungan yang buruk dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Karena itu, ia disebut-sebut bakal meninggalkan skuat El Barca di akhir musim.

Melihat situasi ini, Hristo Stoichkov justru mendukung Messi. Mantan pemain Barcelona itu mengkritik jajaran pelatih Los Blaugrana yang tidak bisa merawat pemain bintangnya.

"Mereka tak tahu bagaimana caranya menjaga Messi. Barcelona harusnya manjakan Lionel Messi. Dia dan Neymar tak bisa disalahkan. Yang justru disalahkan adalah orang yang memberikannya liburan panjang," ucap Stoichkov seperti dilansir Daily Mail.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libur Lebih Lama

Baik Messi maupun Neymar, keduanya memang mendapat jatah libur lebih lama dibanding pemain Barcelona lainnya. Hal itu kabarnya jadi pemicu hubungan panas di dalam skuat Barca.

"Jika Anda libur panjang dan saat kembali sudah dilibatkan dalam pertandingan, maka tentu saja Anda sangat mungkin mendapatkan cedera. Mereka tak bisa menjaga Messi," tegas Stoichkov.

Sejauh ini, Messi masih bungkam soal masa depannya. Meski begitu klub-klub kaya raya seperti Chelsea dan Manchester City dikabarkan siap menampung pemain kebangsaan Argentina tersebut.

 

Baca juga:

Soal Sneijder, Juventus Tak Akan Buru-buru

Krisis Striker, City Incar Mesin Gol Swansea

Gerrard Tak Sabar Bermain di Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini