Sukses

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

Gadis cantik ini adalah jimat Valencia kala mengalahkan Real Madrid 2-1.

Liputan6.com, Valencia - Valencia sukses menumbangkan Real Madrid dengan skor tipis 2-1. Keberhasilan El Che boleh jadi karena kehadiran gadis manis ini. Siapa dia?

Bertarung di depan publiknya sendiri yang memadati Stadion Mestalla, Minggu (4/1/2015) malam WIB, Valencia sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-14.

Namun, pasukan El Che bangkit di babak kedua. Antonio Barragan sukses menyamakan kedudukan di menit ke-52. Kemenangan Valencia dipastikan lewat sumbangan gol Nicolas Otamendi di menit ke-65.

Ya, penampilan Valencia memang impresif pada laga ini. Apalagi, ada wanita cantik spesial yang menyaksikan mereka berlaga dari bangku penonton. Dia adalah Dia adalah Kim Lim, putri pemilik Valencia, Peter Lim, yang datang jauh-jauh dari Singapura.

"Ini pertandingan yang ketat. Saya senang. Selamat buat kalian semua. Kalian yang terbaik dan kiper kami sangat hebat," tulis Kim di akun instagram-nya ketika masih duduk di tribun stadion.

Kemunculan Kim di sana dianggap membawa keberuntungan oleh banyak pihak. Karena itu selepas pertandingan dia dan rombongan disambut meriah. Tim pun sengaja meluangkan waktu untuk berfoto bareng dan beramah tamah.

Ini menjadi kedua kalinya Kim menyaksikan Valencia bertanding secara langsung di Stadion. Sang gadis manis itu sebelumnya menyaksikan El Che bertanding melawan Barcelona. Sayang, Valencia kala itu kalah 0-1.

Baca Juga:

Jersey Nomor 19 Torres Terjual 222 Buah Per Jam!

Ekspresi "Bete" Messi & Neymar di Laga Real Sociedad vs Barcelona

Varane Isyaratkan Ingin Gabung 2 Klub Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini