Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Stoke vs MU

MU kembali bisa diperkuat trio beknya, Luke Shaw, Chris Smalling, dan Rafael.

Liputan6.com, Stoke on Trent: Kabar baik untuk Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal menjelang laga kontra Stoke City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Kamis (1/1/15) pukul 19.45 WIB. Klub berjuluk Setan Merah itu kembali bisa memainkan trio beknya, yakni Luke Shaw, Chris Smalling, dan Rafael yang telah pulih dari cedera.

Ketiga pemain tersebut sudah dimainkan Van Gaal sebagai pemain pengganti saat MU bermain imbang 0-0 menghadapi Tottenham Hotspur pada 28 Desember lalu. Namun, MU diragukan bisa diperkuat Angel di Maria, Marouane Fellaini, Marco Rojo, dan Daley Blind yang masih dibekap cedera.

Van Gaal kembali akan menduetkan Radamel Falcao dan Robin van Persie di lini depan. Duet penyerang ini akan didukung Wayne Rooney, Juan Mata, Ashley Young, dan Antonio Valencia. Sementara di bawah mistar gawang, kiper David de Gea kembali dipercaya.

Sementara itu, Manajer Stoke Mark Hughes akan kehilangan gelandang serang Bojan Krkic yang tengah mengalami cedera hamstring. Posisi Bojan kemungkinan akan ditempati Jonathan Walters.

Peter Crouch akan kembali diandalkan sebagai penyerang tunggal. Mame Diouf yang mencetak dua gol kemenangan Stoke ke gawang West Bromwich Albion 28 Desember 2014 lalu kembali dimainkan sebagai gelandang serang. Asmir Begovic akan mengawal gawang Stoke pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.