Sukses

Pelatih Timnas U-23 Kembali Memanggil Eks Timnas U-19

Zulfiandy dinilai pelatih Timnas U-23 Aji Santoso masih bisa bersaing dengan stok gelandang yang ada sekarang.

Liputan6.com, Depok - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Aji Santoso kembali memanggil pemain jebolan Timnas U-19. Kali ini pemain Persebaya Surabaya, Zulfiandy, yang dipanggil.

Sebelumnya, Aji sudah memanggil lima mantan pemain skuat Garuda Jaya. Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Paoli Oktavianus Sitanggang, Ravi Murdianto, Ilham Udin Armaiyn, dan Hansamu Yama Pranata.

"Saya menilai dia (Zulfiandy) masih dapat bersaing dengan stok gelandang yang ada sekarang di Training Center (TC)," kata Aji kepada Liputan6.com di lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (29/12/2014).

"Selain itu, ia juga sering bermain dengan Evan Dimas dan Paolo Sitanggang saat di Timnas U-19," imbuhnya.

TC Timnas U-23 rencana dibubarkan Aji pada 10 Januari mendatang. Lalu pada Februari, ia akan memanggil pemain-pemain lagi untuk membuat TC berikutnya.

Timnas U-23 tengah dipersiapkan untuk dua kejuaraan sekaligus, yaitu kualifikasi Piala Asia U-22 pada Maret 2015 dan SEA Games 2015 di Singapura.

Baca juga:

AirAsia QZ8501 Hilang, Bos Klub Liga Inggris Kirim Dukungan

Heboh, Presenter Cantik Mesir Kenakan Jersey Klub Portugal

Striker Timnas U-23 Resmi Gabung Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.