Sukses

7 Skandal Seks Pesepak Bola Terheboh Tahun 2014

Mendapat gaji melimpah membuat beberapa pesepak bola dengan mudah memanfaatkannya untuk merayu seorang wanita melayani nafsu seksualnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola terus berkembang setiap tahunnya. Di era modern seperti ini, kehidupan para pesepak bola selalu dikelilingi oleh wanita cantik.

Mendapat gaji melimpah membuat beberapa pesepak bola dengan mudah memanfaatkannya untuk merayu seorang wanita melayani nafsu seksualnya.

Sepanjang tahun 2014, banyak kasus perselingkuhan hingga skandal seks pesepak bola ternama. Salah satunya perselisihan antara penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dengan rekan senegaranya, Maxi Lopez.

Mau tahu kisah selengkapnya? Lihat page selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mauro Icardi

1. Mauro Icardi

Striker Inter Milan, Mauro Icardi menjalin hubungan terlarang dengan istri Maxi Lopez, Wanda Nara sejak September 2013. Namun kasus perselingkuhan itu baru tercium di awal tahun 2014.

Parahnya lagi, Icardi melakukan hubungan seks dengan Wanda di rumah yang ditempati Lopez di Argentina. Keduanya melakukan hubungan seks saat ketiga anak Lopez, yakni Valentino Gaston, Constantino dan Benedicto berada di rumah.

Setelah tercium media, hubungan Icardi dan Lopez menjadi renggang. Sementara itu, Icardi sudah menikahi model seksi berusia 28 tahun tersebut pada 27 Mei 2014.

3 dari 8 halaman

Maxi Lopez

2. Maxi Lopez

Pada Februari 2014, Wanda Nara menceritakan kalau mantan suaminya yang juga merupakan penyerang Chievo, Maxi Lopez telah melakukan perselingkuhan. Karena hal itu, Wanda memilih mengakhiri cintanya dengan Lopez dan menjalin kasih dengan Mauro Icardi.

Model seksi berusia 28 tahun tersebut menyebut Lopez berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya sendiri, Marianna.

"Saya tak pernah selingkuh dari mantan suami. Saya bersumpah demi anak saya. Malah saya yang berjuang keras menyelamatkan pernikahan. Namun, Maxi Lopez terus mengkhianati kepercayaan saya," ujar Wanda.

"Saat di Argentina, dia selingkuh dengan Marianna, seorang pelayan di rumah kami. Kala itu, saya berada di rumah dan tertidur di kamar dengan anak-anak. Lalu, ketika terbangun saya melihat mereka tengah bercinta di ruangan lain," terang wanita berambut pirang tersebut.

4 dari 8 halaman

Mario Balotelli

3. Mario Balotelli

Hubungan penyerang Liverpool, Mario Balotelli dengan model seksi Fanny Neguesha sudah berakhir, Oktober lalu. Penyebabnya adalah perselingkuhan Super Mario --sapaan Balotelli-- dengan model cantik bernama Veronica Graf pada Maret 2014.

"Jika mencintai seseorang, Anda tak bisa membencinya karena hubungan yang rusak. Aku bisa sangat kecewa, tapi aku tak ingin hal buruk menimpanya. Jika dia membutuhkanku, aku akan ada untuknya sebagai teman," kata Fanny.

5 dari 8 halaman

Gianluigi Buffon

4. Gianluigi Buffon

Selama bertahun-tahun, Gianluigi Buffon dan Alena Seredova diklaim sebagai pasangan paling harmonis di Italia. Namun pada Mei 2014, Buffon menegaskan kalau dirinya sudah pisah ranjang dengan sang istri.

Media di Italia memberitakan kalau hubungan pasangan suami istri tersebut kandas dikarenakan Buffon berselingkuh. Kiper Juventus tersebut diberitakan main serong dengan seorang presenter seksi asal Italia, Ilaria D'Amico.

"Kami memutuskan berpisah untuk sementara waktu. Alena tak banyak membuat masalah. Selama melewati masa yang sulit ini, ia memilih untuk bertindak dengan bijak dan mengutamakan kepentingan anak-anak kami." ujar Buffon.

6 dari 8 halaman

Kaka

5. Kaka

Di Italia dan Brasil, bahkan dunia, pasangan suami istri, Kaka dan Caroline Celico yang menikah tahun 2005 diklaim sebagai pasangan paling mesra di dunia. Namun kenyataannya, Kaka juga seorang pria mata keranjang.

Beberapa waktu lalu, setelah Kaka resmi bercerai dengan Caroline, gelandang serang asal Brasil itu digosipkan berselingkuh dengan dua wanita seksi, yakni Miss Brasil Jackelyne Oliveira dan seorang aktris asal Brasil, Isis Valverde.

7 dari 8 halaman

Thibaut Courtois

6. Thibaut Courtois

Pada November 2014, kekasih pemain Timnas Belgia Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen mengakui telah berselingkuh dengan kiper Chelsea yang juga penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois.

Lijnen mengatakan, kalau dirinya bertemu dengan Courtois di Madrid. Selama di Madrid, Courtois selalu menemani Lijnen berlibur meski saat itu masih berstatus sebagai kekasih De Bruyne.

"Kevin berselingkuh. Saya tidak mengatakan apapun selama berbulan-bulan karena orangtua Kevin mengancam akan mengambil langkah hukum jika saya menceritakan kisah saya. Saya berada di bawah tekanan dan saya tidak bisa berkomunikasi dengan Kevin," ucap Lijnen.

8 dari 8 halaman

Mesut Oezil

7. Mesut Oezil

Perselingkuhan winger Arsenal dan Timnas Jerman, Mesut Oezil mulai tercium media pada Oktober 2014. Eks pemain Real Madrid itu berselingkuh dengan Melanie Rickinger, mantan kekasih eks Bayern Munchen, Christian Lell.

Menurut Lell, Oezil memanfaatkan ketenaran namanya untuk mencuri hati Melanie. "Mesut menggunakan ketenarannya dan pernah menelikung hubungan kami (hubungan Lell dan Melanie Rickinger)," ucap dia.

Baca juga:

10 Tahun Tsunami, Bagaimana Kehidupan Martunis 'Anak Angkat CR7'?

Rooney: Ayo Cetak Gol Lagi, Falcao!

Januari 2015, Van Dijk Hijrah ke Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.