Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pose Seronok Kekasih Mario Gotze

Pose seksi kekasih Mario Goetze.

Liputan6.com, Muenchen - Para Kekasih dan istri pesepak bola memang gemar berfoto seksi. Kali ini, giliran pacar Mario Goetze, Ann-Kathrin Brommel, yang memamerkan kemolekan tubuhnya.

Ann mengunggah foto seksinya ke akun jejaring sosial Instagram. Ann berpose menantang dengan tidur terlentang di pasir pantai tanpa mengenakan busana.

Bukit indah sang model terpampang nyata. Meski sudah berusaha ditutupi oleh tangan kiri, keindahan aset kembar Ann tetap masih bisa terlihat.

Hanya dalam waktu dua jam saja, foto itu sudah mendapatkan 137 ribu tanda like dan 183 komentar. Mereka semua kebanyakan memuji kemolekan tubuh Ann.

Perempuan cantik 23 tahun ini adalah model, penyanyi dan blogger di negara asalnya Jerman dan telah berkencan Mario selama dua tahun.

Dia pertama kali menarik perhatian paparazzi ketika ia terlihat berada di kapal pesiar bersama Goetze di Ibiza.

Ann sebelumnya telah muncul dalam sejumlah kampanye pemodelan dan fitur pada seri ketujuh dari Jerman Next Top Model tahun lalu, ia termasuk 50 gadis dari 17 ribu wanita yang mendaftar

Dia bekerja untuk Jerman agen Rockstar Model sejak 2009.

Baca juga:

Kiper Madrid Pemain Terbaik 2014 Zona CONCACAF

Ditanya Soal Transfer Bale, Manajer MU Membisu

Ini Hasil Evaluasi Pencapaian Bulu Tangkis di 2014

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.