Sukses

Xavi: Kalau Gabung Real Madrid Saya Pasti Malas-malasan!

"Saya fans fanatik Barcelona. Saya tidak akan bahagia di Madrid," Xavi menuturkan.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang veteran Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan kalau dirinya bakal malas-malasan dalam bermain andai bergabung dengan Real Madrid. Dia mengaku sudah cinta mati dengan Los Blaugrana (sebutan Barcelona).

"Saya fans fanatik Barcelona. Saya tidak akan bahagia di Madrid. Saya tidak bisa menipu siapa pun," tutur pria berusia 34 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/773338/original/033167900_1417428211-Xavi.JPG

Pria berkebangsaan Spanyol tersebut menambahkan kalau dirinya bakal mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional bersama klub yang sudah dibelanya sejak tahun 1998.

"Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona sama sekali. Saya ingin melanjutkannya sampai akhir (pensiun). Kami sudah sepakat pada musim lalu kalau saya akan bersama Barcelona satu musim lagi," jelas Xavi.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Setelah Pensiun

Rencana Setelah Pensiun

Musim ini, lini tengah Los Blaugrana diisi pemain-pemain muda dan berbakat, seperti Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergio Roberto hingga Andres Iniesta. Hal itu membuat Xavi lebih banyak duduk di bangku cadangan.

"Banyak pemain baru yang bergabung dengan klub. Tujuan kami adalah menciptakan klub ini semakin hebat. Saya tidak masalah jika harus berada di bangku cadangan," katanya.

Setelah membicarakan hal tersebut, Xavi membeberkan rencananya jika sudah pensiun sebagai pesepak bola. Dia ingin menjadi pelatih sepak bola usia muda.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah pensiun. Saya ingin menjadi pelatih anak-anak atau bisa saja direktur olahraga. Yang terpenting masih berhubungan dengan sepak bola," dia mengakhiri.

Baca juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini