Sukses

Suporter Padati Nobar Liverpool Kontra Arsenal

Ratusan suporter yang tergabung dalam nama Red Sector (Liverpool) dan Arsenal Indonesia Suporter (AIS) memeriahkan acara nobar ini.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com bekerja sama dengan Kratingdaeng dan didukung oleh Nexmedia kembali menggelar nonton bareng (nobar) Liga Premier Inggris. Kali ini pertandingan panas antara Liverpool melawan Arsenal menjadi laga pilihan untuk dinikmati bersama.

Ratusan suporter yang tergabung dalam nama Red Sector (Liverpool) dan Arsenal Indonesia Suporter (AIS) memeriahkan acara nobar ini yang bertempat di 7 Eleven, Minggu ( 21/12/2014) malam WIB. Para suporter itu tak henti-hentinya meneriakkan yel- yel tanda dukungan terhadap timnya.

Sesaat sebelum pertandingan dimulai, kedua suporter itu dihibur dengan kuis yang diadakan Liputan6.com bekerjasama dengan Kratingdaeng. Suasana tempat nobar semakin meriah dengan kehadiran sexy dancer yang membuat pengunjung terpukau.

Gemuruh terdengar di lokasi nobar saat 11 pemain dari kedua tim memasuki lapangan. Tanpa arahan, mereka kompak memberikan dukungan untuk tim favoritnya masing-masing.

Dalam acara nobar kali ini Kratingdaeng memberikan hadiah menarik yakni jersey original Piala Dunia 2014 dan sebuah sweater. Caranya pun mudah yakni dengan cara membeli dua botol Kratingdaeng untuk mendapatkan undian.

"Saya senang sekali bisa bergabung bersama teman-teman nobar kesini. Karena partai besar jadi sayang kalau tidak nobar," kata Deni suporter dari Liverpool.

Lebih lanjut ia mengatakan kalau tim pujaannya bakal keluar sebagai pemenang di pertandingan ini. "Saya yakin Liverpool menang. Walaupun dengan skor yang tipis," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini