Sukses

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

Pemenang kontes Mis Bum Bum 2014, Indianara Carvalho mengaku kepincut dengan penyerang Barcelona, Neymar.

Liputan6.com, Sao Paulo - Pemenang kontes Mis Bum Bum 2014, Indianara Carvalho mengaku kepincut dengan penyerang Barcelona dan Timnas Brasil, Neymar. Pesona pria 21 tahun tersebut membuat Carvalho terpesona.

Seperti diberitakan El Balon Rosa, 21 Desember 2014, media mengetahui kalau Carvalho menaruh hati kepada Neymar dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Wanita berambut pirang tersebut pun juga menamburkan kata-kata nakal saat mengunggah foto tersebut.

"Aku akan kembali ke Brasil dengan hati tenggelam, Anda merupakan pria pertama yang membuat aku merasa berbeda. Aku berharap kami bisa bertemu lagi di sini atau di tempat lain," tulis Carvalho.

Bersambung ke halaman berikutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituduh Cari Sensasi

Dituduh Cari Sensasi

Perkataan nakalnya di Instagram membuat media asal Brasil menganggap kalau Carvalho sempat mempunyai hubungan spesial dengan Neymar. Selain media, fans Neymar juga mempunyai pikiran negatif.

Fans Neymar menganggap kalau Carvalho hanya mencari sensasi dengan menyebut nama mantan penyerang Sao Paolo agar semakin tenar. Namun dua persepsi negatif itu dibantah oleh wanita yang juga berprofesi sebagai model.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/783635/big-portrait/031740400_1419153590-neymar_3.jpg

"Untuk para fans yang bersikeras memberikan komentarnya dan mengatakan seperti itu tentang Neymar. Pertama-tama saya akan mengatakan kalau itu hak saya untuk menggunakan nama dia. Sekarang saya akan kembali ke Brasil karena hidup terus berjalan," ucap Carvalho di Lisbon, Portugal.

Baca juga:

Liverpool Vs Arsenal: Meriam London Siap Tembak Liverpool

'Blusukan' ke Rumah Sakit, Trio Arsenal Dibuat Malu Fans Cilik

Danurwindo Bantah Dihubungi Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini