Sukses

Nobar Liputan6.com Berlangsung Meriah

"Saya senang sekali datang ke acara nobar ini karena begitu ramai," kata Tiara.

Liputan6.com, Jakarta - Simpatisan United (SU) menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan Liga Primer antara Aston Villa melawan Manchester United. Acara nobar ini bekerjasama dengan Liputan6.com dan Kratingdaeng sebagai peringatan HUT mereka yang ketiga.

Ratusan suporter datang memeriahkan acara nobar yang bertempat di Hall A Senayan, Sabtu ( 20/12/2014) malam WIB. Para suporter itu tak henti-hentinya meneriakan yel- yel tanda dukungan terhadap timnya.

Sesaat sebelum memulai pertandingan, beberapa perwakilan chapter Simpatisan United (SU) menyampaikan sambutan dan harapannya di hari spesialnya ini. Selain itu, ada juga atraksi lainnya dari SU yang disaksikan bersama-sama.

Suasana semakin semarak saat dengan penampilan sexy dancer yang membuat panas tempat nobar dengan goyang-goyangan enerjik. Gemuruh pun terdengar di lokasi nobar saat 11 pemain Aston Villa dan MU memasuki lapangan. Tanpa arahan, mereka kompak memberikan dukungan untuk tim favoritnya.

"Saya senang sekali datang ke acara nobar ini karena begitu ramai. Selain itu, ini juga bagian dari perayaan ulang tahun Simpatisan United yang ketiga," kata Tiara salah seorang fans wanita Simpatisan United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini