Sukses

'Alexis Sanchez Seperti Luis Suarez'

Anggapan tersebut dilontarkan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger sungguh senang bisa mendapatkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Chile itu dianggap sudah memberikan hal positif untuk kubu Meriam London.

Sanchez didatangkan dari Barcelona. Sejauh ini, ia sudah 14 membukukan gol untuk timnya.

"Sanchez seperti dilahirkan untuk bermain di Inggris. Dia sangat cepat dan juga tangguh," ucap Wenger pada Goal.

Manajer asal Prancis itu bahkan menyamai Sanchez dengan Luis Suarez. Mantan pemain Liverpool tersebut sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim lalu.

"Sanchez dan suarez memiliki kesamaan. Mereka adalah orang Amerika Selatan. Mereka nyaris memiliki bakat yang sama," ucapnya.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat ditaksir Liverpool

Sebelum mendarat ke Arsenal, Sanchez sempat dikaitkan dengan Liverpool dan sejumlah tim raksasa lainnya. Namun kubu Meriam London berhasil memenangkan persaingan setelah merogoh kocek hingga 42,5 juta pounds atau setara Rp 824 miliar.

"Alexis pemain hebat dengan kualitas luar biasa jadi kami tahu dia akan jadi ancaman pada akhir pekan ini," ucap manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Akhir pekan ini, Sanchez dan timnya bakal menghadapi Liverpool di lanjutan Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Pertarungan dua tim raksasa itu bakal digelar di Anfield Stadium, markas Liverpool.

 

Baca juga:

Hadiah Jutaan Rupiah Guyur Juara Kompetisi Futsal Liputan6.com

Kaleidoskop: 6 Pemain Termahal di Dunia Musim 2014-15

5 Pemain Terhebat Abad 21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Arsene Wenger