Sukses

9 Komunitas Sepakbola Bersaing di Liputan6.com Futsal Competition

Simpatisan United bekerja sama dengan Liputan6.com untuk menggelas sebuah kompetisi futsal.

Liputan6.com, Jakarta - Fans Manchester United Indonesia, Simpatisan United membuat sebuah acara menarik untuk memperingati ulang tahun ketiga mereka. Simpatisan United bekerja sama dengan Liputan6.com untuk menggelas sebuah kompetisi futsal.

Liputan6.com Futsal Competition yang dipersembahkan oleh Kratingdaeng diikuti oleh 9 komunitas pecinta sepak bola. Nantinya, mereka bakal dikelompokkan menjadi tiga grup.

Sembilan tim yang memastikan diri bakal tampil adalah ICI (fan Inter Milan), Simpatisan United, FCBI (fans Barcelona), Blues Troops Jakarta (fans Chelsea FC), JCI (fans Juventus), Strassenjungen Indonesia (fans Bayern Muenchen), RCI (fans AS Roma), The Jakmania Lebak Bulus (fans Persija), Pena Real Madrid Indonesia.

"Sejauh ini yang sudah ada sembilan komunitas yang memastikan diri bakal bergabung. Juara tahun lalu, JCI juga tampil," ucap salah seorang panitia, Korib, Jumat (19/12/2014).

"Sembilan tim ini akan di bagi menjadi tiga grup. Dua klub teratas bakal melaju ke babak kedua," dia memberikan penjelasan.

Kompetisi tersebut bakal berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta, Sabtu (20/12/2014). Acara tersebut bakal ditutup dengan nonton bareng pertandingan Aston Villa melawan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini