Sukses

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

Tiga pemain ini bakal memperbesar kans MU menjadi juara Liga Premier Inggris musim

Liputan6.com, Manchester - Bursa transfer tengah musim akan dibuka pada Januari nanti. Semua klub tentunya berlomba-lomba untuk mendapatkan pemain berkualitas, termasuk Manchester United. Berikut tiga pemain yang bisa mengantar MU ke tangga juara.

Manchester United  berhasil melakukan hal yang luar biasa sejak bulan November lalu. Setan Merah berhasil menyapubersih kemenangan di delapan pertandingan terakhir.

Liverpool menjadi korban keganasan teranyar Setan Merah. The Reds dilumat tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu di Stadion Old Trafford.

Pencapaian gemilang itu membuat MU kembali ke jalur persaingan juara. Wayn Rooney dan kawan-kawan kini hanya tertinggal delapan angka saja dari Chelsea yang sementara menguasai takhta.

Kehadiran 3 Pemain Ini Tentunya Bakal Memperbesar Kans Juara MU:


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arturo Vidal


1. Arturo Vidal

Vidal memang telah lama dikait-kaitkan dengan Manchester United.  Januari ini tampaknya adalah momen yang tepat bagi Vidal untuk menjadi penghuni anyar Old Trafford.

Ya, MU memang membutuhkan satu lagi tambahan pemain sayap. Ya, kinerja Angel Di Maria di sisi sayap kanan memang luar biasa.

Namun, hal itu tak dibarengi dengan kinerja mumpuni di sisi sayap kiri. Performa Ashley Young dan Adnan Januzaj masih jauh dari kata sempurna. Oleh karenanya, Vidal bisa menjadi pemain tepat untuk mengisi posisi tersebut.

3 dari 4 halaman

Mats Hummels


2. Mats Hummels

Lini pertahanan memang menjadi titik terlemah MU musim ini. Hingga pekan ke-16, gawang Setan Merah sudah 17 kali dibobol lawan.

Kinerja Jonny Evans dan Chris Smalling masih jauh dari harapan. Kehadiran Mats Hummels tentu saja bakal membuat jantung pertahanan MU makin kuat.

Namun, MU dipastikan tidak mudah mendapatkan tanda tangan pemain asal klub Borussia Dortmund. Pasalnya, Real Madrid juga sudah terang-terangan menginginkannya.

4 dari 4 halaman

Juan Cuadrado


3. Juan Cuadrado

Manchester United berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Kans itu terbuka karena winger lincah asal Kolombia itu sudah tidak bahagia di Fiorentina.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, Cuadrado ingin secepatnya pergi dari Artemio Franchi. Situasi ini menjadi sinyalemen bagus bagi "Setan Merah" yang sudah lama tertarik memboyong Cuadrado ke markas mereka, Old Trafford.

Winger berusia 26 tahun memang santer diberitakan akan hengkang ke salah satu klub papan atas Eropa sejak bursa transfer musim panas lalu. Selain MU, rival sekota Manchester City dan klub raksasa La Liga Barcelona juga tertarik memakai ja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini