Sukses

Hasil Lengkap Serie A, Bundesliga, & La Liga Malam Minggu

Berikut hasil lengkap pekan ke-15 Serie A, Bundesliga, dan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Serie A Italia, Bundesliga, dan La Liga Spanyol pada Sabu (13/12/2014) WIB melakoni pekan ke-15. Berikut hasil lengkapnya.

Dari tanah Spanyol, Barcelona gagal memetik poin maksimal. Tim besutan Luis Enrique itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol lkala bertandang ke markas Getafe.

Valencia tampil trengginas saat menjamu Rayo Vallecano di Stadion Mestalla. El Che menutup laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Sofiane Feghouli mencetak dua gol dan satu gol lainnya hadir melalui aksi Pablo Piatti.

Berlanjut ke Bundesliga, Bayern Muenchen tampil sebagai pemenang bigmatch melawan Augsburg. Tak tanggung-tanggung, sang kuda hitam Bayern hajar empat gol tanpa balas.

Arjen Robben tampil memikat bagi Bayern dengan membukukan dua gol. Mehdi Bantia dan Robert Lewandowski melengkapi kemenangan Bayern. Adapun, Borussia Dortmund menyerah 1-0 di tangan Hertha Berlin.

Hasil La Liga Spanyol:

Almeria     1 - 4     Real Madrid
Getafe     0 - 0     Barcelona
Almeria     1 - 4     Real Madrid
Getafe     0 - 0     Barcelona

Malaga     1 - 0     Celta Vigo 

Hasil Bundesliga:

Hoffenheim     3 - 2      Eintracht Frankfurt
Augsburg         0 - 4     Bayern Munich
Freiburg         0 - 0     Hamburger SV
Hertha Berlin     1 - 0     Borussia Dortmund
Schalke 04     1 - 2     FC Cologne
Werder Bremen     3 - 3     Hannover 96

Hasil Serie A Italia:

Palermo     2 - 1     Sassuolo
Lazio     3 - 0     Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini