Sukses

Kunci Sukses ManCity Pecundangi Roma

Manchester City melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - Manchester City akhirnya mendapatkan jatah tiket berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Gelandang Samir Nasri mengungkapkan kunci sukses timnya mengalahkan AS Roma. Apa itu?

Raihan poin maksimal didapat Manchester City sata bertandang ke markas AS Roma, Stadion Olimpico, Kamis (11/12/2014) dini hari WIB. Manchester Biru menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini tak didapat City dengan mudah. Pasukan Manchester Biru harus menunggu sampai menit ke-60 untuk menjebol jala Roma melalui aksi Samir Nasri. Pablo Zabaleta menggenapkan keunggulan City empat menit jelang laga usai.

"Kami susah payah menang dan kemenangan ini bagaikan sebuah keajaiban, berkaca dari posisi kami sebelum pertandingan ini. Saya tak pernah tahu tim yang hanya punya dua poin dari empat laga bisa lolos ke babak 16 besar," tutur Nasri dilansir situs resmi UEFA.

"Saat jeda, pelatih meminta kami tetap tenang dan sabar. Pada akhirnya kami berhasil mendapat hasil yang kami inginkan. Saya sebenarnya tak berniat mencetak gol. Saya melihat ada sedikit ruang dan saya mencoba peruntungan saya dengan melepaskan tembakan," ia menambahkan.

Kemenangan ini mengantar City melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. The Citizens menempati runner-up Grup E dengan tabungan delapan poin. Posisi puncak grup dihuni Bayern Muenchen dengan koleksi 15 angka.


Baca Juga

6 Fakta Menarik Matchday Terakhir Liga Champions
Artis Porno Ini Dukung PSSI Dibekukan
Hajar PSG, Barcelona Cetak Dua Rekor Sekaligus


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini