Sukses

Ditantang AS Roma Minus Aguero, Manajer City Santai

Sergio Aguero mengalami cedera lutut yang memaksanya harus berada di meja pesakitan selama sebulan.

Liputan6.com, Manchester - Petaka datang untuk Manchester City saat menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Striker andalan mereka, Sergio Aguero, mengalami cedera lutut yang memaksanya harus berada di meja pesakitan selama sebulan.

Masalah tersebut membuat Aguero dipastikan bakal absen di laga penentuan saat melawan AS Roma. Ya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (11/12/2014) dini hari WIB itu sangat menentukan langkah kedua kesebelasan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/745131/original/000136300_1412155284-Man_City_vs_AS_Roma__foto_6_.jpg

"Kami memang sangat suka bermain jika ada Sergio Aguero di tim ini. Namun jika tidak ada, kami akan bermain dengan cara sendiri seperti pekan lalu," kata Manajer City, Manuel Pellegrini, dikutip dari Manchester Evening News, Senin (8/12/2014).

"Ingat, musim lalu kami bermain di banyak pertandingan tanpa Aguero. Ini tim dengan komposisi pemain yang hampir sama. Kami memiliki skuat yang bagus untuk pertandingan selanjutnya," sambung dia.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Lolos

Optimistis Lolos

Pria berkebangsaan Chile tersebut tidak menampik kalau pertandingan melawan Roma sangat penting. Pasalnya, tim yang meraih kemenangan bisa memenami Bayern Muenchen lolos dari Grup E.

Setidakanya ada tiga tim yang berpeluang lolos ke babak 16 besar, yakin Manchester Biru, Roma, dan CSKA Moskow. Ketiga tim itu mengoleksi lima poin.



"Untuk pertandingan penting melawan Roma, keyakinan kami sangat tinggi meski ada pemain yang cedera. Saya memiliki keyakinan bersama tim ini. Kami akan melakukan yang terbaik seperti lima kemenangan terakhir," mantan manajer Malaga itu mengakhiri.

Baca juga:

Bale: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or 2014

Deretan Pemain Ini "Haram" Dapat Kartu Kuning di Liga Champions

Inter Dipermalukan di Kandang Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini