Sukses

Khedira Berharap Dipertahankan Madrid

Khedira mengungkapkan kalau dirinya akan senang bila masih bisa bertahan di Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kontrak gelandang bertahan Real Madrid Sami Khedira akan berakhir di akhir musim ini. Situasi ini membuat sang pemain bisa menggelar negosias pra-kontrak dengan klub lain pada Januari bulan depan.

Tapi ternyata Khedira mengungkapkan kalau senang bila masih bisa bertahan di Madrid. Dia berharap, Madrid bersedia mempertahankannya.

"Kontrak saya dengan Real Madrid akan berakhir pada akhir Juni. Kami memiliki kontak yang baik, dan saya sudah benar-benar nyaman di sini untuk empat setengah tahun terakhir ini," kata Khedira pada Kamis (5/12) kemarin.

Dikutip dari FourFourTwo, saat ni pemain berusia 27 tahun tersebut hanya ingin fokus pada pekerjaannya saat ini. "Secara umum, saya tidak menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Real setelah musim ini. Belum ada percakapan dengan klub lain," ungkap Khedira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nominasi Ballon d'Or

Sami Khedira juga berkomentar soal siapakah yang pantas meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia dan menggenggam piala Ballon d'Or, setelah pada Senin (2/12) lalu FIFA telah merilis tiga orang kandidat peraih Bola Emas tersebut. Ketiga pemain itu adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Manuel Neuer.

Mengejutkan karena dari ketiga nama tersebut, striker Barcelona Lionel Messi tak dijagokan oleh Khedira. "Saya pikir tiga nominasi, Cristiano Ronaldo, Manuel Neuer dan Lionel Messi, semua pemain kelas dunia dan berkepribadian luar biasa, yang mewakili olahraga kami dengan cara yang sempurna," komentar Khedira.

"Saya pikir hanya ada dua favorit dalam pemilihan tahun ini, di satu sisi Cristiano Ronaldo, tapi di sisi lain juga Manuel Neuer," sambung rekan Neuer di tim nasional Jerman itu.

"Sungguh, saya tidak tahu siapa yang harus dipilih. Jika saya Sepp Blatter, saya akan buat dua penghargaan dua bola emas tahun ini," tutup Sami Khedira.

Baca Juga

Persib Keluarkan Pernyataan Resmi Kasus Ferdinand Sinaga

4 Kali Menang Beruntun, MU Langsung Berburu Juara Liga Inggris

Ini Alasan Persija Bawa Pulang Bambang Pamungkas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini