Sukses

Ternyata Persib Berniat Rekrut Bambang Pamungkas

Djajang Nurjaman sedikit meyayangkan keputusan Bepe kembali ke Persija.

Liputan6.com, Depok - Persija Jakarta resmi mendapatkan bomber Bambang Pamungkas dengan durasi kontrak selama tiga musim. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman sedikit meyayangkan keputusan striker yang identik dengan nomor punggung 20 itu.

Bagaimana tidak, striker yang akrab disapa Bepe tersebut merupakan pemain idaman Djajang. Tapi, ketika tahu Bepe sudah kembali ke pangkuan Persija, Djanur --sapaan akrab Djajang-- terlihat pusing.

"Yang benar Bepe sudah ke Persija? Padahal saya baru saja kepikiran untuk mendatangkan dia," kata mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut sambil menepuk keningnya di Sawangan.

Djanur mengaku pusing karena Maung Bandung --julukan Persib-- belum mempunyai striker setelah ditinggal Djibril Coulibaly ke Semen Padang dan Ferdinand Sinaga yang hijrah ke Sriwijaya FC.

"Pusing juga cari striker. Apalagi Persib belum punya striker," sambung pria berusia 50 tahun itu.

Bepe memang sudah berusia 34 tahun, tapi ketajamannya di lini pertahanan lawan masih ampuh. Musim lalu, bersama PBR, dia mencetak sepuluh gol, tiga di antaranya ke gawang Persija. Bahkan, pria kelahiran Semarang tersebut berhasil mengantarkan PBR melangkah hingga babak semifinal Liga Super Indonesia tahun 2014.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.