Sukses

Bek Tangguh Ini Ingin Pensiun di AC Milan

Ia yakin kontraknya akan diperpanjang Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - Bek Philippe Mexes bersikeras ingin mengakhiri kariernya di AC Milan. Ia yakin kontraknya akan diperpanjang Rossoneri.

Mexes (32) bukanlah pilihan utama Pelatih Filippo Inzaghi. Bek asal Prancis itu baru dua kali bermain musim ini. Kendati demikian, Mexes mengaku bahagia di Milan dan ingin pensiun di sana.

"Aku pasti akan terus bermain. Aku benar-benar berharap untuk bertahan di Milan selama mungkin. Aku akan merasa terhormat jika mendapat kesempatan pensiun di Milan," kata Mexes kepada Corriere dello Sport.

"Aku bangga bisa mengenakan jersey ini. Aku hanya ingin bertahan di sini untuk membuktikan bahwa kami bisa mulai memenangkan sesuatu lagi. Dengan Milan, kita sudah bicara tentang kemungkinan kontrak baru, tapi belum terlalu detail."

Kontrak Mexes akan habis akhir musim ini. Mantan pemain AS Roma itu adalah pemain dengan gaji tertinggi di Milan.

"Ini bukan masalah uang, meski benar aku memiliki kontrak yang bagus. Di Auxerre, di Roma dan sekarang di sini aku selalu ingin menghormati kontrak sampai akhir. Aku mencoba untuk profesional sampai akhir, terlepas dari uang yang masuk ke rekening bank. Apapun itu, pada musim panas aku tidak ingin pergi," ucap Mexes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini