Sukses

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Kondisi kebugaran Falcao membuat MU cemas.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kemungkinan besar tidak akan menggunakan opsi untuk mempermanenkan striker Radamel Falcao Garcia. MU sudah memiliki target baru sehingga batal merekrut Falcao.

Falcao musim ini bermain di Old Trafford dengan status pinjaman selama semusim. Di akhir musim MU memilik opsi untuk mempemanenkan Falcao senilai 40 juta pound.

Sejauh ini performa Falcao kurang memuaskan. Pemain asal Kolombia baru mencetak satu gol. Dia belakangan ini sering absen karena cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cemas Fisik Falcao

Kondisi kebugaran Falcao membuat manajemen MU cemas. Mereka kemungkinan tidak akan merekrut Falcao. Daily Express melaporkan The Red Devils melupakan Falcao karena akan membeli Edinson Cavani dari Paris Saint Germain.

Harga Cavani dan Falcao hampir sama. Cavani punya kelebihan belum pernah mengalami cedera parah. MU akan menawar Cavani senilai 50 juta pound.

Cavani juga diketahui sedang galau di Parc Des Princes. Pasalnya Cavani agak kecewa karena kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini