Sukses

Persija Akhirnya Pilih RD Jadi Pelatih

Tak butuh lama bagi Persija untuk membujuk RD mau menjadi arsitek tim musim depan.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta kembali menunjuk Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memberikan kontrak kepada RD selama satu musim.

Proses penunjukan mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Persebaya itu terbilang cepat. Pihak Persija menguhubungi RD pada Senin (24/11/2014) lalu. Dua hari kemudian atau tepatnya hari ini, RD akhirnya resmi menduduki kursi pelatih Persija menggantikan Benny Dollo.

"Ya semuanya berlangsung cepat. Baru dua hari lalu saya dihubungi. Mereka (Persija) ajak ketemuan lalu ya hari ini tanda tangan kontrak untuk satu musim," ucapnya.

RD berjanji akan memperbaiki semua lini di skuat utama Persija. Namun ia belum bersedia membeberkan pemain incarannya."Saat ini belum tepat untuk memberitahukan siapa yang ingin dibawa. Yang pasti semua lini penting untuk dibenahi," jelasnya.

Ini merupakan kali ketiga RD menangani Persija. Sebelumnya, eks pelatih Persebaya Surabaya itu pernah mengarsiteki tim Macan Kemayoran pada musim 2006 dan 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.