Sukses

Manajer Spurs Minta Laga Lawan Everton Diundur

Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Everton pada hari Minggu (30/11/2014).

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berkeinginan laga melawan Everton di Liga Premier Inggris diundur satu hari. Menurut jadwal kedua tim harusnya bertanding pada Minggu 30 November 2014.

Pria asal Argetina itu menilai jadwal pertandingan timnya terlalu dekat. Sebab Spurs dan Everton harus memainkan pertandingan penting di Liga Europa pada Jumat (28/11/2014) dinihari.

Di Liga Europa Spurs akan menjamu Partizan di Stadion White Hart Lane. Sedangkan Everton mesti terbang ke Jerman ke markas Wolfburg di Volkswagen Arena.

"Mungkin ini adalah ide yang bagus. Kami berada dalam situasi yang sama dengan Everton karena mereka akan bertanding dengan kami setelah bermain di Jerman melawan Wolfsburg," kata Pochettino dikutip dari Goal.

Lebih lanjut Potchettino mengatakan kalau anak asuhnya memerlukan waktu untuk beristirahat usai laga internasional bersama negaranya. Setelah itu para pemain harus kemabali untuk bermain bersama klubnya masing-masing.

Menurut dia, satu hari ekstra untuk bersitirahat akan sangat baik bagi pemain untuk memulihkan diri karena tim bisa bermain di Turki, Serbia, atau Yunani dan baru pulang pada pukul 4 pagi.

"Ini mengubah pola tidur pemain dan di hari itu juga mereka akan langsung berlatih. Lalu hari Sabtu datang, kemudian pada Minggu mereka harus bermain pada pukul 1 siang. Ini sangat menyulitkan para pemain," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.