Sukses

Jadwal Siaran Langsung Europa League Dini Hari Nanti

Jadwal siaran langsung matchday kelima Europa League.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Europa League sudah memasuki matchday kelima. Dini hari nanti, Jumat (28/11/2014) dini hari WIB, ada dua pertandingan menarik yang wajib Anda saksikan.

Dari Grup G, ada pertandingan panas antara Feyenord melawan Sevilla. Partai tersebut akan digelar di De Kuip Stadium. Selain keduanya merupakan kandidat kuat juara musim ini, partai ini juga akan memperebutkan posisi puncak klasemen.

Sevilla saat ini duduk di puncak klasemen berbekal delapan angka. Tim asal Spanyol itu unggul dua poin dari Feyenord yang berada satu strip dibawahnya. Partai nanti akan disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 00:45 WIB.

Selanjutnya, ada partai yang mempertemukan Tottenham Hotspur menghadapi Partizan Belgrade yang dihelat di Stadion White Hart Lane. Raihan poin maksimal menjadi harga mati yang wajib didapat Spurs jika ingin lolos ke fase knock-out sebagai juara grup.

Tim asal Inggris itu duduk di posisi kedua Grup C dengan raihan poin dan juga selisih gol yang sama dengan Besiktas. Sementara, Partizan dipastikan sudah tak memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya karena baru mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan.

Laga nanti akan disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 03:00 WIB.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Europa League Matchday Kelima:

Vfl Wolfsburg vs Everton (01:00)
Sparta Praha vs Napoli (01:00)
KSC Lokeren vs Legia Warsaw (01:00)
Villarreal vs Borussia Monchengladbach (03:05)
Torino vs Club Brugge (03:05)
Inter Milan vs Dnipro Dnipropetrovs (03:05)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini