Sukses

Mancini Isyaratkan Tukangi Arsenal

Roberto Mancini kini kembali menukangi Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini kembali menukangi Inter Milan musim 2014/2015. Ini merupakan sentuhan kedua Mancini bersama La Beneamata.

Namun ternyata pria asal Italia itu menyimpan hasrat untuk menukangi salah satu klub elite Inggris, Arsenal. Bahkan pria berusia 49 tahun ini mengisyaratkan akan menukangi The Gunners di masa mendatang.

"Saya lebih suka melatih Arsenal, klub dengan banyak kenyamanan. Tapi saya masih memiliki waktu," ucapnya seperti dilansir Dailymail (27/11/2014).

Mancini adalah pelatih yang sukses membawa beberapa klub besar seperti, Inter Milan, Galatasaray, Manchester City, dan Lazio menjuarai beberapa trofi. Ia pun sempat digadang-gadang akan menjadi pengganti Cesare Prandelli, yang gagal total bersama Timnas Italia di Piala Dunia 2014.

Selain Arsenal, masih ada satu lagi impian terpendam Mancini. "Ketika saya berusia 60 tahun? Tentu saya akan menjadi pelatih Timnas Italia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini