Sukses

Presenter Cantik Putri Viola Ungkap Jati Diri Sang Kekasih

Kecantikan Putri membuat wanita asal Malang itu menjadi aktris dadakan selama di Negeri Paman Ho.

Liputan6.com, Hanoi - Presenter cantik televisi swasta Indonesia, Putri Viola blak-blakan soal kisah asmara. Putri menjadi jurnalis primadona media Vietnam selama gelaran Piala AFF 2014 di Vietnam.

Kecantikan Putri membuat wanita asal Malang itu menjadi aktris dadakan selama di Negeri Paman Ho. Jurnalis Vietnam berbondong-bondong meminta foto bersama dengan Putri. Bahka, Putri tiga kali diwawancarai televisi lokal selama meliput Piala AFF 2014.

Namun jarang yang mengetahui, wanita yang akrab di sapa Puvi itu ternyata menjalin asmara dengan pesepakbola muda Indonesia.

Setahun belakangan ini, presenter tvOne itu berpacaran dengan pemain muda Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman.

"Selama ini saya bukan menutupi tapi saya tidak ingin terlalu mendapat ekspos berlebihan dari media. Mungkin hanya media lokal Palembang saja yang tahu," kata Putri membuka cerita cinta dengan Syakir pada Liputan6.com.

Putri selama ini sengaja menyimpan rapat kisah cinta dengan Syakir. Dia tidak ingin berita di luar sepakbola mengalahkan pamor pemain asal Aceh itu di lapangan hijau. "Saya sadar Syakir belum berprestasi di level klub maupun tim nasional."

Putri sendiri mengaku sebenarnya anti berpacaran dari kalangan pesepakbola. "Tapi saya kemakan omongan sendiri,"kata dia.

Wanita berambut panjang itu mulai mengenal Syakir karena sering meliput mantan pemain muda terbaik ISL itu bersama Timnas U-23 Indonesia dan Sriwijaya FC."Kami berkenalan melalui Twitter."

Meski memiliki usia 9 tahun lebih tua dari Syakir, Putri justru mengungkapkan justru dia yang sering bersikap seperti anak kecil. Dia sering mengunjungi sang kekasih ke Palembang."Dia sosok pendiam. Itu membuat saya tertarik. Tapi tidak tahu kalau di belakang saya," kata dia terkekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini