Sukses

Madrid Perpanjang Masa Bakti Ancelotti

Carlo Ancelotti mendapatkan perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Performa cemerlang Carlo Ancelotti berbuah penghargaan dari Real Madrid. Kubu Los Blancos memutuskan memperpanjang masa baktinya di Estadio Santiago Bernabeu hingga 2017.

Taji Ancelotti langsung terlihat di musim perdananya membesut Madrid. Don Carlo berhasil mempersembahkan gelar La Decima atau trofi kesepuluh Liga Champions. Sesuatu yang telah lama didambakan oleh para pendukung setia Los Blancos.

Selain itu pria asal Italia itu juga berhasil menjadi juara Copa Del Rey. Berkat performa yang ciamik yang ditunjukannya, manajemen klub menyodorkannya kontrak baru untuk dirinya.

Dilansir Marca, pihak Los Blancos akan bertemu dengan mantan pelatih Parist Saint-Germain itu untuk melakukan pembicaraan mengenai kontrak barunya. Diperkirakan Ancelotti diikat di Santiago Bernabeu sampai tahun 2017 atau diperpanjang satu tahun.

Para fans  Real Madrid juga berbondong-bondong menyatakan dukungan mereka agar Ancelotti segera memperpanjang masa baktinya melalui dunia maya..

Saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi pemuncak klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 30 poin dari 12 pertandingan yang dilakoninya.

Pada pertandingan terakhir El Real berhasil mengalahkan Eibar di Estadio Municipal de Ipurúa, Sabtu (22/11/2014), dengan skor 4-0.

Baca Juga:

James Tak Merasa Kehilangan Modric

Isco Bikin Madrid Tak Perlu Cari Pengganti Modric

Susunan Pemain Eibar vs Madrid: Trio BBC Tetap Jadi Andalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini