Sukses

'MU Butuh Bek Tengah Berkualitas'

Mantan bek Manchester United Paul McGrath yakin kalau Setan Merah harus mendatangkan seorang bek tengah berkualitas

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United Paul McGrath yakin kalau Setan Merah harus mendatangkan seorang bek tengah berkualitas pada bursa transfer Januari mendatang. McGrath melihat kalau mantan timnya tersebut sangat membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang United.

"(Louis) Van Gaal menginginkan dana untuk dibelanjakan. Mereka butuh yang lebih tua, bek yang lebih berpengalaman," kata McGrath kepada talkSPORT.

Hingga pekan ke 12 Liga Premier, United telah kebobolan sebanyak 15 gol dengan catatan lima gol dalam laga kandang. "Ini semua tentang Anda diizinkan belanja untuk apa dan siapa pemain yang datang ke klub," sambung pria 54 tahun tersebut.

"Manchester United seharusnya bisa membiarkan gol kemasukan lebih sedikit ketika melawan Arsenal, mereka beruntung," tutup McGrath.

Dikutip dari Sports Mole, bek Barcelona Thomas Vermaelen dikabarkan tengah menjadi incaran pembelian United pada bursa transfer musim dingin. Padahal, hingga kini, Vermaelen belum juga menunjukkan permainannya bersama Barca karena masih dibekap cedera panjang sejak dibeli musim panas lalu dari Arsenal.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thomas Vermaelen