Sukses

City Tawar Messi Rp 3,7 Triliun

Per pekannya Messi akan mendapat gaji 500.000 pound (Rp 9,4 miliar).

Liputan6.com, Manchester - Pernyataan Lionel Messi yang membuka peluang meninggalkan Barcelona langsung disambut Manchester City. The Citizens sedang menyiapkan rencana untuk membajak Messi dari Nou Camp.

Seperti diberitakan Daily Mail, klub milik Sheikh Mansour itu ingin Messi segera bergabung ke Etihad Stadium. Petinggi City serius membahas langkah yang tepat agar Barca bersedia melepas Messi.

City tidak keberatan mengeluarkan dana 200 juta pound (Rp 3,7 triliun) sebagai biaya transfer Messi. Agar pemain asal Argentina itu tergiur, City siap memberikan gaji selangit kepada Messi.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Selangit


Per pekannya Messi akan mendapat gaji 500.000 pound (Rp 9,4 miliar) bila mau pindah ke kota Manchester. City sangat membutuhkan Messi untuk bisa mewujudkan ambisi menjuarai Liga Champions.

Meski Mansour sudah mengeluarkan dana besar dalam beberapa musim terakhir, City selalu gagal berprestasi di kompetisi antar klub terelit di Eropa itu.

City kembali membidik Messi setelah ayah satu anak itu tidak menutup kemungkinan akan pensiun di klub lain. Messi diduga ingin mencari tantangan baru setelah selalu berjaya bersama Blaugrana.

Klub asuhan Manuel Pellegrini ini harus bersaing dengan Chelsea dan Paris Saint Germain yang juga tertarik memboyong Messi. Adanya Financial Fair Play juga bisa mengganjal rencana City memiliki Messi.

Baca Juga

4 Fakta Menarik Kemenangan MU Atas Arsenal

Lionel Messi, Sang Spesialis Pemecah Rekor

Inilah Calon Pengganti Wenger di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.