Sukses

AS Roma Terkam Atalanta

Sempat tertinggal lebih dulu, Roma akhirnya sukses mengalahkan Atalanta 2-1.

Liputan6.com, Atalanta - AS Roma sukses melanjutkan tren positif. Di pekan ke-12 Serie A, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, mereka sukses meraih poin sempurna usai mengalahkan Atalanta.

Dalam laga ini, Roma bermain sebagai tim tamu. Gawang mereka kebobolan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan satu menit. Adalah Maximiliano Moralez yang sukses menyarangkan bola ke gawang I Lupi.

Meski tertinggal, Roma tidak tertekan. Mereka berhasil bangkit hingga akhirnya menyamakan kedudukan di menit 23. Berawal dari umpan Miralem Pjanic, bola kemudian diteruskan menjadi gol lewat aksi Adem Ljajic.

Tiga menit sebelum turun minum, Ljajic kembali berperan dalam terciptanya gol Roma. Kali ini, ia memberikan umpan yang sukses dimaksimalkan Radja Nainggolan.

Tim tamu tampil mendominasi di sisa waktu pertandingan. Namun hingga bubaran, tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan kemenangannya ini, Roma berhak mempertahankan posisi dua klasemen. Mereka memiliki 28 poin, unggul 18 angka dari Atalanta yang terpuruk di peringkat 17.

Susunan pemain:
Atalanta (4-4-2): Sportiello; Bellini, Stendardo, Cherubin, Drame; Gomez (Bianchi 75'), Baselli (Grassi 69'), Carmona, Raimondi; Denis (Boakye 75'), Moralez

AS Roma (4-3-3): De Sanctis; Torosidis (Somma 49'), Manolas Astori, Cole; Nainggolan, De Rossi, Pjanic; Ljajic (Keita 82'), Destro, Iturbe (Florenzi 59')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.