Sukses

Van Gaal Peringatkan Falcao

Van Gaal rencananya akan memanggil striker muda James Wilson untuk menggantikan posisi Radamel Falcao.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan Radamel Falcao harus bekerja keras lagi untuk mendapatkan tempat utama ketika kondisinya sudah pulih kembali.

Pemain internasional Kolombia yang dipinjaman dari Monaco ini, sudah lama absen karena cedera ligamen. Setelah itu, Falcao harus istirahat dua minggu lagi karena masalah betis.

Untuk menggantikan posisi mantan pemain Atletico Madrid tersebut, Van Gaal rencananya akan memanggil striker muda James Wilson.

Pelatih asal Belanda juga menambahkan Falcao tidak akan dipertimbangkan untuk memperoleh tempat sampai bisa membuktikan kebugarannya. Meskipun dia mempunyai reputasi sebagai salah satu striker terbaik dunia.

"Wilson adalah striker yang sangat baik. Dia harus bersaing dengan orang-orang dan itu selalu sulit, tetapi ketika dia memenangkan pertempuran ini maka dia adalah pemain line-up," kata Van Gaal, Sabtu (22/11/2014)

"Saya telah menjelaskan kepada pemain saya, itu bukan hanya soal kebugaran tetapi juga Anda harus berlatih dengan kelompok.

"Saya tidak memberikan kesempatan untuk pemain ketika mereka tidak cocok. Percayalah, lihat catatan saya. Lihat tim Belanda, melihat semua ekspresi saya tentang kebugaran, Anda harus fit. Siapa namamu? Tidak masalah , Anda harus fit," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Van Gaal Bangga MU Menang di Tengah Badai Cedera

Luar Biasa, Cetak Hat-trick Messi Bikin Sejarah Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini